PROMO!! WA 0896-3226-2844 | Bracket Projector Pangkalan Pinang Pangkalan Pinang - 0818-0927-9222 (Bpk Yogie), Bracket Tv Banjarbaru

Post Top Ad

WA 0896-3226-2844

Rabu, 10 April 2019

PROMO!! WA 0896-3226-2844 | Bracket Projector Pangkalan Pinang Pangkalan Pinang

Bracket Projector Pangkalan Pinang, Yogies Bracket Projector, Bracket Projector Pangkalan Pinang,Bracket Proyektor Pangkalan Pinang,Bracket For Projector Pangkalan Pinang,Bracket For Projector Ceiling Mount Pangkalan Pinang,Bracket For Projector Screen Pangkalan Pinang,Bracket Layar Proyektor Pangkalan Pinang,Bracket Lcd Projector Pangkalan Pinang,Bracket Lcd Projector Gantung Pangkalan Pinang,Bracket Lcd Proyektor Pangkalan Pinang,Bracket Projector Pangkalan Pinang Pangkalan Pinang,Bracket Projector Ceiling Pangkalan Pinang,Bracket Projector Dan Instalasi Pangkalan Pinang,Bracket Projector Dinding Pangkalan Pinang,Bracket Projector Gantung Pangkalan Pinang

YOGIES BRACKET PROJECTOR

Bracket proyektor universal adalah penyangga proyektor yang digunakan untuk menggantung proyektor dibagian atas ruangan seperti dinding atau plafon.

Proyektor umum digunakan sebagai alat presentasi maupun untuk meningkatkan kualitas teater rumah Anda, dengan memberikan ukuran gambar lebih besar. Untuk mendapatkan kualitas gambar yang baik, Anda perlu memperhatikan angle pemasangan proyektor Anda. Untuk mendapatkan angle yang baik  serta menghemat ruangan, biasanya pemasangan proyektor dilakukan di plafon atau dinding ruangan dengan memakai penyangga berupa bracket proyektor.

Bahan Kuat

Dirancang dari besi tebal yang mampu menahan proyektor hingga 7 kg. Bracket ini dilengkapi mur dan baut untuk menguatkan rangka penyangga.

Tahan Lama

Bracket Proyektor Universal ini dilapisi dengan cat yang anti karat. Bracket jadi lebih awet karena terhindar dari karat.

Mudah Dipasang Dan Diatur

Alat ini dapat di setting sesuai keinginan agar mendapat hasil gambar yang bagus. Bracket dapat diatur ke atas atau menunduk ke bawah, bisa disetel panjang pendeknya, dan dapat diputar ke kiri, kanan, depan, dan belakang.

Universal

Bracket ini dapat digunakan hampir disemua jenis dan merk proyektor.

Spesifikasi:

– Cocok untuk Proyektor sampai dgn 5000 ansi lumens dengan ukuran maksimal 30 x 25 cm2 dan tebal 5-10 cm
– Panjang maksimal 80 cm
– Berat beban maksimal 7 kg

Isi Paket:

1 x Bracket Proyektor Universal

Harga Bracket TV

Rp. 215.000 rb


Langsung SMS/Telpon/Wa Aja, Kalau Anda Berminat

Contact us

Yogies Bracket
Jl. Srimahi Dalam No. 2A RT. 04 RW. 01 Kel. Ancol Kec. Regol Bandung

Phone number/Whastapp
0896-3226-2844

Keyword :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

WA 0896-3226-2844